Tuesday, May 29, 2012

Katakan Cinta di Air Terjun Moramo, Sulawesi Tenggara




Jembatan penghubung membelah air terjun Moramo di kedua sisinya
Air terjun Moramo di Sulawesi Tenggara, dapat menjadi saksi pernyataan cinta Anda kepada calon pasangan. Di sini terdapat air terjun yang unik dan nuansa alam indah. Konon, tempat ini pun dipercaya sebagai pemandian bidadari.


Siapkan strategi pernyataan cinta Anda kepada calon pasangan, dengan cara mengajaknya berkunjung ke air terjun Moramo. Air terjun Moramo berada di Kawasan Suaka Alam Suaka Margasatwa Tanjung Peropa. Berjarak sekitar 60 km dari kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan dapat ditempuh dengan menggunakan mobil. Selama perjalanan menuju air terjun Moramo, Anda akan disuguhkan pemandangan hutan yang hijau dan luas, beragam hewan dan tentunya udara yang sejuk.

Air terjun Moramo berbeda dengan air terjun pada umumnya. Air terjun Moramo merupakan air terjun bertingkat dengan ketinggian 100 meter. Air terjun ini memiliki 7 undakan yang besar, serta puluhan undakan yang kecil. Selain itu, di sekitar air terjun juga terdapat banyak batu marmer besar dan menambah keelokan pemandangan.

Air Terjun Moramo yang mempesona
Suasana di sekitar air terjun sangat tenang dan alami. Gemercik suara air tejun dan dinginnya air dapat Anda rasakan. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi setiap tingkatan di air terjun ini. Tidak perlu takut, sebab daerah bebatuan di sekitar air terjun tidak licin. Tempatnya yang teduh dipercantik dengan banyaknya kupu-kupu akan menambah keindahan pesona air terjun Moramo.

Jika beruntung, Anda dapat melihat pelangi sebagai biasan cahaya di sekitar air terjun. Tak heran, masyarakat setempat mempercayai tempat ini sebagai pemandian para bidadari karena keindahannya.

 Air terjun Moramo adalah salah satu tempat yang cocok untuk menyatakan cinta Anda kepada calon pasangan. Petualangan bersama menuju air terjun ini, hingga keindahan air terjun yang membuat Anda berdua terpesona, akan membuat pernyataan cinta Anda terasa lebih manis dan berkesan. (Afif Farhan/SNSbd-dtc)

No comments:

Post a Comment