Selasa, 22 Mei 2012

Daftar Nominatif Tenaga Honorer K1 Kabupaten Seram Bagian Timur




Setelah diverifikasi dan divalidasi oleh Badan Kepegawaian Negara  (BKN) akhirnya Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori I untuk Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) diumumkan.  Dengan demikian telah 7 kabupaten/ kota di Maluku yang telah berhasil diverifikasi dan divalidasi oleh BKN.  Sehingga tersisa 4 kabupaten / kota lagi yang belum diumumkan.

Anehnya data ini masih menggunakan tanggal 22 Maret 2012 sebagai tanggal pencetakan data,  juga masih mengatasnamakan Wakil Kepala BKN Pusat Eko Sutrisno.  Jumlah tenaga honorer yang berhasil diverifikasi dan divalidasi sebanyak 1.165 orang.  

Adapun nama-nama dalam daftar ini  dapat diangkat menjadi CPNS apabila dapat menunjukan dokumen asli dan sah sesuai PP yang berlaku dan belum diusulkan dalam formasi tahun sebelumnya.

Bagi yang ingin mengetahuinya dapat mendownload pada link di bawah ini

Untuk yang terverifikasi dan tervalidasi saya ucapkan selamat dan bagi yang belum silakan bersabar dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes seleksi CPNS yang akan diumumkan menyusul.


2 komentar:

  1. maaf mas. kok alamat ini http://www.bkn.go.id/honorer/attachments/Pemerintah_Kab._Seram_Bagian_Timur.pdf, tidak dapat di download kenapa???? thanks

    BalasHapus
  2. Link tersebut terhubung langsung dengan situs BKN, karena data tersebut hanya untuk kepentingan uji publik pada tahun 2012 kemarin dengan batas waktu 2 minggu maka seiring waktu data tersebut telah kadaluarsa. Kemungkinan data tersebut telah dihapus dari database situs tersebut.
    Saya juga lupa mendownload data tersebut yang ada hanya untuk kuato pulau buru jadi saya mohon maaf tdk dapat memenuhi keinginan anda.

    BalasHapus