Monday, August 27, 2012

Palisoa : Warga Seram tidak Memilih Vanath jika Calon Gubernur


Jika Vanath Calon Gubernur Warga Seram Tidak Pilih
Moluken.com
Abdullah Vanath bupati Seram Bagian Timur 
Ambon: Bupati Seram Bagian Timur, Abdullah Vanath, sepertinya kurang diterima oleh sebagian besar masyarakat Seram, jika ia mau mencalonkan diri menjadi gubernur maupun wakil gubernur Maluku yang akan dihelat tahun 2013 mendatang. Pasalnya, memasuki periode kedua kepemimpinannya sebagai Bupati, SBT hingga kini tidak pernah maju dan lebih banyak menyisahkan masalah. Demikian pernyataan tokoh muda Seram, Subhan Palisoa, kepada Moluken.com, Senin (27/08), siang.

“Kami warga Seram merasa kecewa terhadap kepemimpinan Vanath dalam memimpin SBT. Vanath jangan biking malu kami warga Seram di pentas politik Maluku. Jangan ambisi, biarkan tokoh Seram yang sudah teruji kepemimpinanya untuk bertarung di Pilkada Maluku. Vanath masih harus banyak belajar untuk menjadi pemimpin. Jika Vanath tetap ngotot untuk maju bertarung menjadi gubernur maupun wakil gubernur Maluku, maka kami akan melakukan konsolidasi untuk mengajak warga Seram supaya tidak memilih Vanath,” ungkap Palisoa.

Menurut Palisoa, Vanath selama ini lebih banyak memamerkan gaya di publik ketimbang menampilkan kualitasnya sebagai pemimpin. “ Kami warga Seram kurang percaya dengan kemampuan Vanath memimpin Maluku. Kami berharap Vanath dimasa kepemimpinan yang tinggal tiga tahun lebih ini harus lebih fokus untuk membangun SBT. Kesempatan ini untuk menunjukan kemampuan bagi masyarakat Maluku,” kata Palisoa. (Qin)


No comments:

Post a Comment