Friday, August 24, 2012

Apa sih Technocrati itu ?

Logo Technocrati
Apa sih Technocrati itu?  Tentunya sebuah pertanyaan yang menggugah nalar banyak orang.  Setidaknya pertanyaan ini pula yang menggelitik nyali penulis untuk menyelami muatan yang terkandung di dalamnya.  

Sekilas tidak ada yang istimewa dari "website" satu ini karena tampilannya sama dengan website yang lain. Namun konten yang tersedia di dalamnya sungguh luar biasa. Karena tampil sebagai direktori blog (search engine) yang khusus untuk mengklaim blog.

Disamping berfungsi untuk mengklaim blog dengan menggunakan kode unik seperti berikut MQVXT3ZV4VTX. Sebenarnya masih terdapat konten-konten khusus yang dapat menghubungkan anggotanya dengan akun-akun lain milik pribadi.  Seperti Facebook, Twitter, Google+ dan juga RSS milik blog milik setiap anggota.  Bukan itu saja Technocrati juga menyediakan halaman khusus bagi anggota yang hobby menulis untuk turut berpartisipasi menyumbangkan ide, gagasan, berita dan apapun yang sifatnya originalitas (asli bukan copas).

Oke, sebelum melangkah jauh ada baiknya kita bahas kode uniknya dulu deh.  Kode ini seperti ini MQVXT3ZV4VTX tentunya akan diperoleh setiap anggota melalui proses pendaftaran.  Bagi yang ingin menjadi anggota dapat mendaftar disini

Selanjutnya ikuti langkah-langkah yang disajikan dalam laman website resmi di www.technocrati.com dengan  mengisikan formulir pendaftaran yang disediakan.  Agak ribet sih tapi nggak ada salahnya mencoba.  Pastinya kalian akan bertanya untuk apa kode unik tersebut?  Kode inilah yang dipakai untuk mengklaim blog sobat.  Tentunya so pasti setiap anggota akan berbeda kode uniknya.

Lalu jangan lupa menulis artikel yang berisikan kode unik sobat karena ini salah satu syarat untuk dapat diaktivasi oleh Technocrati.  

Mungkin ini yang dapat penulis share ke sobat sekalian, tentang manfaat dari search engine Technocrati, mau tahu manfaat lainnya ya silakan bergabung.....

No comments:

Post a Comment