Wednesday, August 15, 2012

Menulis Pesan Sambil Beramal


Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan magfirah.  Bulan yang didalamnya diturunkan Al-Qur'an yang suci dan agung.  Bulan yang dihiasi dengan Lailatul Qadar, satu malam yang sebanding dengan seribu bulan.  Sungguh menakjubkan!!!  

Betapa mulianya bulan Ramadhan sehingga Allah berjanji akan melipatgandakan semua perbuatan baik yang kita lakukan selama bulan suci ini.  


Bertepatan dengan momen yang mulia ini tak ada salahnya bila kita berbagi dengan sesama terutama orang yang membutuhkan pertolongan.  Entah itu harta, ilmu, tenaga, pikiran, ide dan bahkan hanya dengan sebuah pesan.  

Mungkin akan terasa aneh, hanya dengan berbagi pesan kita telah berbuat kebaikan (beramal saleh).  Ya sesederhana itulah......  Mau tahu caranya silahkan baca terus artikel ini..... (bukan promosi loh)....

PT. Coca Cola Indonesia sebagai perwakilan The Coca Cola Company membuka kesempatan untuk anda yang mau berbagi dengan sesama pada bulan yang suci ini.  Cukup dengan menuliskan pesan singkat anda pada kaleng Coca Cola anda telah menyisihkan Rp 500,- untuk membantu 50 anak yang putus sekolah untuk kembali bersekolah.  

Bukan itu saja, anda dapat menuliskan pesan anda berulang-ulang dan disebarkan melalui layanan sosial media seperti facebook, twitter dan email.  

Ada juga yang asyik nih, program ini juga memberikan bonus menarik berupa wallpaper pesan anda yang dapat didownload dan disimpan pada hp, tablet, pc dan laptop anda. Contohnya seperti berikut.



Bagi penggemar musik ada juga tuh lagu asyik yang dapat didownload.  Pokoknya asyik deh....

Oke,silahkan kunjungi website berikut http://goodnesssharingmachine.coca-cola.co.id/ dan mulailah langkah untuk beramal di bulan yang mulia ini.

No comments:

Post a Comment