Thursday, August 30, 2012

Pesan Presiden Untuk Anak Indonesia

Foto
www.kemenag.go.id
Presiden SBY saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Anak 
Nasional (HAN) yang berlangsung di Theater Imax Keong Emas TMII 
Jakarta, Rabu (29/8-2012).


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta. Ada pesan yang disampaikan oleh PresidenSBY kepada anak Indonesia.

“Semoga anak-anak Indonesia dapat menjadi anak-anak yang saleh, berahlak mulia, cerdas, ceria, serta memiliki masa depan yang cerah dan gemilang,” katanya saat memberikan sambutan, Rabu (29/8).

Ia mengaku bahagia bisa berkumpul bersama-sama anak-anak Indonesia. Ia pun menyampaikan ucapan Selamat Hari Anak Nasional kepada anak-anak Indonesia di seluruh tanah air.

“Semoga melalui peringatan Hari Anak Nasional Tahun ini, anak-anak Indonesia dapat lebih rajin beribadah, lebih rajin belajar, lebih rajin berolahraga, dan lebih berbakti kepada orang tua,” katanya.

Puncak peringatan HAN ini mengambil. Tema “Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak” baru bisa digelar hari ini. Seyogyanya, peringatan HAN jatuh pada 23 Juli lalu. Namun, karena padatnya jadwal Presiden kala itu, peringatan baru bisa hadir dan ikut merayakannya.

Dalam acara tersebut, hadir anak-anak dari berbagai daerah, suku, agama dan anak-anak kebutuhan khusus. Tak ketinggalan ada pula anak-anak yang berada di perbatasan di Atambua, NTT ikut hadir. (rep)

No comments:

Post a Comment