Saturday, June 9, 2012

Wagub Maluku Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya Pembukaan MTQ Nasional



Wagub Maluku, Ir. Said Assagaff di ruang kerjanya
Ambon: Wakil Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, yang juga adalah Ketua Panitia MTQ Nasional ke XXIV, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Maluku atas dukungannya, sehingga acara pembukaan MTQ Nasional ke XXIV yang berlangsung di lapangan Merdeka Ambon ini bisa berjalan aman dengan lancar.

“ Syukur Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dengan baik. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat di Ambon dan masyarakat Maluku pada umumnya yang telah memberikan perhatiannya demi suksesnya acara pembukaan MTQ ini,” ungkap Wagub saat dimintai komentarnya oleh Moluken.com, Jumat  (08/06), pukul 23.00 Wit.

Pantauan Moluken.com, saat acara pembukaan MTQ Nasional ke XXIV yang di buka oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhuyono itu, dari kejauhan, Assagaff tampak terlihat senyum menyaksikan jalannya acara pembukaan MTQ yang penuh hikmat ini. Optimisme Assagaff selama ini, bahwa pembukaan MTQ ini bakal berjalan aman dan lancar memang cukup terbukti. “ Semoga hingga usai seluruh pelaksanaan MTQ hingga penutupan semuanya tetap berjalan lancar,” harap Assagaff.

Suksesnya pembukaan MTQ ini bukan saja terlihat di raut wajah Assagaff saja, namun Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu, yang duduk berdekatan dengan SBY dan Menteri Agama, Suryadharma Ali itu tampak pula memperlihatkan senyumannya, tanda ia puas dengan acara pembukaan ini. Bahkan Ralahalu tampak senyum saat mendengar nama kafilah dari Maluku disebut oleh pembawa acara. (Qin)

No comments:

Post a Comment