Friday, June 29, 2012

Nelayan Temukan Mayat Perempuan

Mayat Dini Ayu Anti (14) saat dievakuasi oleh pihak
kepolisian yang dibantu warga. Foto: Kalvin/KNEWS
KENDARI : Sesosok mayat perempuan yang belakangan diketahui Dini Ayu Anti (14) ditemukan Nelayan di pinggir Teluk Kendari tepatnya di Jembatan Triping, Sulawesi Tenggara dalam kondisi membusuk, Kamis (28/6/2012).

Nelayan, Ilham (21) langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Mandonga. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi melakukan evakuasi korban. Saat ini siswi SMPN 5 Kendari ini dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diidentifikasi.

Menurut keluarga korban Taris, yang juga anggota Polda Sultra, korban telah menghilang sejak Senin Sore (25/6/2012). " Keluarga korban sudah mencari sejak 3 hari yang lalu dan hari ini kami juga sudah melapor di Polda dan Polres Kendari," katanya. 

Taris mengatakan, awalnya Dini izin dari rumah saudaranya menuju rumah ibunya yang tinggal di Teratai, namun ia berbalik arah menuju rumah pacarnya Yacer (17) di Andounohu. Saat itu korban bertengkar dengan sang pacar dan memutuskan untuk pulang sendiri dengan mengendari motor miliknya. 

Namun hingga tiga hari kemudian Dini tak kunjung pulang di rumah. Pihak keluarganya yang mencari korban hanya menemukan motor yang dikendarainya pada Selasa (26/6/2012) di dekat jembatan Triping. Keluarganya baru melapor di Polres dan Polda Sultra pada Kamis (28/6/2012). 

Kapolsek Poasia Kompol Abdullah D. yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan, saat ini korban sudah dilariakn di Rumah Sakit Bhayangkara. " Kami menduga korban melakukan aksi nekat, lompat dari atas jembatan triping," jelasnya sembari berlalu pergi.
  
Sementara itu, Ibu korban Hj. Halifa belum bisa memberikan komenter terkait korban.

Sumber : http://www.kendarinews.com

No comments:

Post a Comment