Monday, June 25, 2012

2 Penumpang KM Putri Ayu Ditemukan Tewas

Ambon : Dua orang penumpang KM Putri Ayu ditemukan masyarakat di perairan depan Dusun Tiang Bendera. Kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh masyarakat dari Pulau Kelang, Kabupaten Seram Bagian Barat, yang kebetulan sedang melaut. Penemuan kedua korban ini sekitar pukul 06.00 Wit, Senin (25/06), pagi tadi.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku, Kifly Wakano yang dihubungi Moluken.com, siang ini, mengatakan, setelah mendengar informasi itu, tim dari BPBD Maluku kemudian meluncur ke wilayah sasaran untuk mengambil korban dan kini sudah kembali ke Ambon.

Reporter Moluken.com, Bahtiar Tanda, melaporkan, kedua korban tersebut kini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkari di Tantui Ambon untuk keperluan otopsi. Kedua korban itu adalah laki-laki dan perempuan dewasa.

Ciri-ciri korban perempaun memakai baju batik dan kaki bagian kanannya sudah terpotong di makan ikan. Sedangkan korban laki-laki itu tidak sempat diperlihatkan oleh petugas. Namun yang jelasnya kedua korban itu sudah terlihat mulai membusuk.

Untuk diketahui, KM. Putri Ayu, tenggelam di Perairan Pulau Tiga, Maluku Tengah, pada hari Minggu lalu. Kapal naas itu bertolak dari pelabuhan Slamet Riyadi dengan tujuan Buru Selatan. (Qin)

Sumber : http://www.moluken.com


No comments:

Post a Comment