Wednesday, June 13, 2012

Kafilah Mengeluh Pelayanan SKPD

Logo MTQ Nasional XXIV Ambon - Maluku
Ambon: Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Said Assagaff yang juga Ketua Panitia Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXIV/2012, yang berlangsung di Kota Ambon, 8-15 Juni, mengakui jika ada kafilah dari sejumlah provinsi yang  mengeluhkan pelayanan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku.

“Masing-masing SKPD telah dipercayakan untuk menangani para kafilah dari masing-masing provinsi dan ternyata ada kafilah yang keluhkan jika pelayanan SKPD yang dinilai tidak maksimal,” ungkap Assagaff, kepada wartawan, usai melakukan pertemuan tertutup, di Kantor Gubernur Maluku, kemarin.

Dijelaskan, pihaknya baru usai melakukan rapat dengar pendapat bersama dengan pimpinan-pimpinan kafilah dan masing-masing SKPD dan dalam pertemuan tersebut, ada tiga provinsi yang mengeluhkan pelayanan SKPD, namun tidak dipungkiri banyak pula pimpinan kafilah yang memuji kinerja panitia dalam melaksanakan event bertaraf nasional ini.

“Kita sudah berupaya untuk memberikan yang terbaik dan jika dipresentasikan maka berkisar sekitar 90 persen keberhasilannya, namun tidak dipungkiri jika kerja kita belum maksimal, sehingga saya sudah tegaskan kepada SKPD tersebut agar dengan sisa waktu empat hari ini, kinerja kita lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Dalam pertemuan tadi, tambah dia, ternyata terungkap jika ada dua provinsi yang selain mengikuti MTQ Tingkat Nasional XXIV/2012 ini, ternyata mereka juga melakukan studi banding, yaitu Provinsi Bangka Belitung untuk persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional tahun 2013 mendatang maupun Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional XXV tahun 2014 mendatang. (S5)

No comments:

Post a Comment