Sunday, June 10, 2012

Empat Miliar Pembangunan Infrastruktur di Wakatobi


Kendari -  Kabupaten Wakatobi membutuhkan anggaran sekitar empat miliar guna pembangunan infrastuktur jalan dan jembatan. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi II DPRD Sultra, Suwandi Andi, kepada sejumlah rekan media. 

"Dari perjalanan reses yang saya lakukan di Kecamatan Kaledupa dan Keludapa Selatan, teradapat beberapa jalan dan jembatan yang masih mengalami rusak, kalau untuk jalan sendiri memerlukan pemeliharaan, estimasi anggaran yang digunakan untuk melakukan perbaikannya yakni sekitar tiga atau empat miliar," jelas Suwandi saat ditemui di Gedung Sekretariat DPRD Sultra, Jumat (8/6/2012). 

Sebagai salah satu anggota dewan yang berasal dari dapil wakatobi, tentu ia akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat di daerah tersebut. Untuk itu, ia akan membahas hal tersebut dengan instansi terkait. 

"Saya akan maksimalkan, kalau memang bisa saya perjuangkan dalam APBD perubahan, maka anggarannya akan saya masukkan, tetapi kalau tidak bisa, maka harus dimasukkan dalam anggaran tahun 2013 mendatang," ujarnya. (lina)

No comments:

Post a Comment