Wednesday, July 4, 2012

Perahu Tenggelam di Perairan Bursel, 2 Tewas, 6 Selamat

Ilustrasi
Ambon : Kecelakaan laut kembali terjadi. Kali ini terjadi di perairan Buru Selatan. Sebuah perahu Long Boat (bodi tuna) di kabarkan tenggelam. Perahu tersebut berangkat dari Namrole ke Leksula, di Kabupaten Buru Selatan dan kemudian tenggelam di perjalanan, tepatnya di sekitar perairan Batu Tulis, Desa Wamkana. Perahu tersebut bertolak dari Namrole tanggal 3 Juli 2012 lalu.

Informasi yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku, Rabu (04/07), pagi, menyebutkan, perahu tersebut membawa 8 orang dan dua di antaranya dilaporkan meninggal dunia, sedangkan 6 orang lainnya selamat.

Dua orang yang mrninggal itu bernama, Chris Hukunala dan Sanang Hukunala. Sedangkan 5 orang yang selamat itu 4 orang di antaranya kini berada di Desa Wamkana, 2 orang (ABK) berada di Namrole.

“Pengemudi Perahu Long Boat bernama Yono Wanci juga di laporkan selamat. Ia kini sedang berada di Mapolsek Namrole untuk dimintai keterangannya,” demikian bunyi pesan singkat yang di kirim BPBD Bursel kepada ke BPBD Provinsi dan diteruskan ke Sekda Maluku. (Qin)


No comments:

Post a Comment