Saturday, April 7, 2012

Google Tambah 500 Film di Youtube

Kabar gembira buat penikmat film online,khususnya penikmat video Youtube. Google sebagai media search engine terbesar, kini merambah dunia hiburan. Setelah melanjutkan kerjasamanya dengan studio Paramount Picture. Google berhasil menambahkan 500 judul film yang akan disewakan melalui Youtube dan toko aplikasi daring Google Play Store.


Direktur Kemitraan Konten Youtube Malik Ducard mengatakan, "Merayakan ulang tahun yang ke-100 ini, Paramount telah bertanggung jawab terhadap beberapa film yang paling mengesankan dalam sejarah sinema."

Menurutnya, Google kini bermitra dengan lima studio besar dan lebih dari 10 studio film indipenden yang menawarkan hampir 9 ribu film untuk disewakan.

"Dengan kerjasama tersebut, Google telah memiliki mitra sebanyak lima studio besar dan lebih dari 10 studio film independen yang menawarkan hampir 9 ribu film untuk disewakan," katanya.

Sampai saat ini, hanya Mountain View yang menjadi satu-satunya studio besar Hollywood yang belum mencapai kesepakatan dengan Google dalam penyediaan film.

Sumber : http://www.mediaindonesia.com

No comments:

Post a Comment