Monday, April 30, 2012

Kabiro Kemenparekraf Meninggal di Kamar Hotel

"Diperkirakan beliau meninggal dunia karena serangan jantung"

Medan - Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Turman Siagian ditemukan sudah meninggal di salah satu hotel berbintang di Medan, Minggu (29/4) dinihari sekitar pukul 02:00 WIB.


"Diperkirakan beliau meninggal dunia karena serangan jantung," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso di Medan, hari ini.

Heru menjelaskan, Turman Siagian menginap di kamar 1168 di salah satu hotel berbintang di Medan ditemani seorang wanita berinisial AM (38).

Berdasarkan keterangan sejumlah teman korban, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kemenparekraf tersebut sempat turun ke lobi hotel dan berbincang-bincang hingga pukul 01.00 WIB.

Setelah itu, korban yang merupakan penduduk Kelurahan Jati Melati Kecamatan Pondok Melati Bekasi tersebut kembali ke kamar bersama teman wanitanya.

Keterangan dari teman wanitanya, korban memasuki kamar mandi di kamar hotel tersebut dan terjatuh dengan kondisi kejang-kejang.

Resepsionis hotel yang mendapatkan informasi dari teman wanita korban menemukan Turman Siagian telah meninggal dunia.

Setelah mendata rekan korban yang ikut menginap di hotel tersebut dan teman wanitanya untuk dimintai keterangan, pihak kepolisian membawa jasad korban ke RS Pirngadi guna proses visum dan otopsi.

Namun pihak keluarga tidak menyetujui adanya proses terhadap jasad korban. "Kini jasadnya sudah dibawa pihak keluarga," katanya.


No comments:

Post a Comment