Thursday, April 12, 2012

Balai Diklat Keagamaan Ambon Terbakar



Ambon - Kantor Balai Diklat Keagamaan Ambon yang berlokasi di jalan Laksdya Leo Watimena Waeheru Ambon terbakar.  Kebakaran ini diketahui terjadi Kamis (12/4) sore sekitar pukul 18.00 WIT. Menghanguskan bangunan lantai satu dan dua kantor.  Melihat adanya kebakaran, warga sekitar lokasi pun ikut membantu untuk memadamkan api.  Namun api terlanjur membesar sehingga sulit dipadamkan.  Sehingga menghanguskan bangunan lantai satu dan dua kantor ini.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan  untuk membantu memadamkan api, tetapi api sulit dijinakan. Hingga pukul 20.45 WIT, barulah api secara perlahan mulai berhasil dipadamkan.
Tidak diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun menurut dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting).  Kerugian material akibat peristiwa ini belum dapat dipastikan, namun diprediksi bisa mencapai ratusan juta rupiah.
Sementara itu,  Sebanyak sepuluh orang pegawai dilarikan ke rumah sakit Oto Kwik Passo.  Untuk menjalani perawatan disebabkan karena mengalami luka bakar.  Sampai berita ini disusun,  belum diketahui nasib dari ke sepuluh pegawai ini yang jelas mereka kini sedang dirawat di rumah sakit tersebut.


Sumber : http://www.moluken.com

No comments:

Post a Comment