Thursday, February 7, 2013

Diego Michiels Resmi Masuk Islam

Diego Mohammad alias Diego Michiel berpeci putih.
Masih ingat dengan Diego Michiels? Tentunya penggemar sepakbola tanah air tak pernah melupakan  pesepakbola naturalisasi yang satu ini. Pacar artis muda Nikita Willy yang kesandung kasus pemukulan terhadap seorang pemuda di sebuah kafe di kawasan Kalibata Jakarta ini kembali membuat sensasi.

Oke sejenak kita lupakan kasus yang menimpa sang bintang.  Ada kabar yang menarik nih, si bule kini berganti nama menjadi Diego Mohammad.  Bagaimana caranya?  Kalau penasaran baca terus deh ......

Begini nih ceritanya...... Si Diego kini mengikuti jejak si "eloco" Gonzales untuk memeluk Islam.  Makanya namanya berubah menjadi Diego Mohammad bukan lagi Diego Michiels.

Kepastian si Diego memeluk Islam ini disampaikan oleh Kapitra Ampera salah seorang kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) Jl. Gadjah Mada, hari ini Kamis (7/2/2013).

"Diego sudah masuk Islam dan sudah mengucapkan dua kalimat syahadat disaksikan Riandi Rusman Vidi Galenso serta Elza Syarief," ujar Kapitra.

Lalu apa sih alasan si Diego masuk Islam. Seperti dituturkannya alasan dia untuk masuk Islam tak ada hubungannya dengan kekasihnya Nikita Willy yang seorang muslimah.  Namun memang karena sudah lama tertarik dengan ajaran Islam. Bahkan dia mengaku tumbuh kembang di lingkungan Islam.

"Saya tumbuh bersama lingkungan muslim dan banyak membaca soal Islam. Jadi tidak ada hubungannya dengan kekasih saya," ujar Diego yang menggunakan peci putih.

"Tidak ada hubungannya juga dengan kasus ini. Saya merasa memang ini momen yang tepat," papar Diego.

Usai melakukan jumpa pers, Diego langsung duduk di kursi persidangan. Didampingi kuasa hukumnya, Diego nampak rileks menghadapi sidang dengan pimpinan majelis hakim Nawawi.

Syukurlah, akhirnya si Diego sadar juga nih..... Lalu bagaimana dengan tato yang terlanjur menempel di seluruh tubuhnya?  Kita tunggu saja apa yang akan diperbuat pacarnya Nikita Willy ini,  dengan tato-tatonya tersebut.

Sumber berita : Detik.com

No comments:

Post a Comment