Monday, October 8, 2012

Tiga Pria Jepang Bunuh Korban dan Memasaknya

Tiga Pria Jepang Bunuh Korban dan Memasaknya
Tokyo: Polisi Jepang baru-baru ini menangkap tiga pria yang membunuh seorang laki-laki bernama Kazuyuki Kobayashi. Setelah dibunuh, korban dipotong-potong lalu dagingnya sebagian dipanggang, sisanya dimasak dengan cara lain. 

Menurut polisi seperti diberitakan AFP, aksi pembunuhan tersebut dilakukan oleh Tasuku Shimaoka (34), Keita Yoshida (30), dan Koji Kawamura (40). Korban Kazuyuki Kobayashi dinyatakan hilang sejak tiga tahun silam.

Media setempat memberitakan jasad Kobayashi disimpan dalam lemari es di sebuah gudang di Tokyo sebelum dibawa ke Niigata di wilayah utara Jepang. Televisi Asahi mengatakan bahwa dua orang telah mengaku membunuh Kobayashi dan merebus beberapa dagingnya dalam kuah kari untuk menyembunyikan baunya. 

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan para tersangka telah merencanakan aksi pembunuhan tersebut. 

"Para tersangka berkonspirasi antara Juli dan Agustus 2011 dan menggunakan benda seperti palu untuk menghancurkan (tubuh Kobayashi). Kemudian mereka memasak dagingnya dalam pemanggang barbeque," katanya.

Latar belakang pembunuhan itu disebut-sebut media lokal berkaitan dengan masalah keuangan yang dialami para pembunuh. 

Sementara itu, dua pembunuh mengakui aksi yang dilakukannya. Yoshida mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Kawamura hanya mengakui beberapa tuduhan. Shimaoka tetap bersikukuh merasa tak bersalah. (Vin)

No comments:

Post a Comment