Monday, October 8, 2012

Latumahina akan Gandeng Atamimi di Pilkada Maluku

Latumahina akan Gandeng Atamimi di Pilkada Maluku
moluken.com
Abu Rizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar
Ambon: Meskipun belum juga mengantongi rekomendasi partai, namun para calon kandidat gubernur Maluku terus melakukan manufer mencari pasangan untuk maju pada Pilkada Maluku yang akan berlangsung tahun 2013 mendatang.

Salah satu Bakal Calon Gubernur Maluku dari Partai Golkar, Fredi Latumahina, dikabarkan telah mengantongi nama orang nomor dua yang akan mendampinginya. Siapa dia ?. Menurut informasi yang diperoleh Moluken.com, dari orang dekat Latumahina, mengatakan, Dr. Mohammad Attamimi, yang saat ini menjabat sebagai Kakanwil Kementerian Agama Maluku akan digandeng untuk mendampingi Latumahina.

Menurut sumber itu, Latumahina sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Attamimi yang juga adalah mantan Rektor IAIN Ambon itu. Bahkan keduanya sudah melakukan kata sepakat. Jadi jika Partai Golkar benar-benar memberikan rekomendasi kepada Latumahina, maka Attamimi akan digandeng menjadi calon orang nomor dua di Maluku. “ Memang Latumahina-Attamimi sudah beberapa kali bertemu dan keduanya sudah ada kata sepakat. Jadi sekarang hanya tinggal menunggu rekomendasi partai Golkar saja,” ujar sumber itu. (Qin)

No comments:

Post a Comment