Friday, June 7, 2013

UFO Tampak di Langit Meksiko

Ilustrasi : Unidentified Flying Object (UFO)
Penampakan UFO kembali menggemparkan dunia. Kali ini terjadi di Meksiko dan terekam oleh kamera.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post (2/5), keberadaan UFO ini pertama kali diketahui oleh rekaman yang dimiliki oleh Televisa, sebuah media lokal Meksiko. Ketika merekam aktivitas gunung berapi Popocatepetl, tak disangka media ini juga mendapatkan sebuah pergerakan benda asing.

Benda ini terlihat melayang-layang dari sisi kanan gunung dan bergerak ke kiri. Entah mengapa, tiba-tiba benda ini berbelok dan terlihat menabrak puncak gunung tersebut.

Setelah diselidiki, diyakini benda asing tersebut adalah sebuah UFO. Hal ini terlihat dari gerak-geriknya yang mampu melayang di udara namun berbeda dengan pesawat maupun helikopter kebanyakan.

"Saya pikir ini asli. Hal ini terlihat dari rekamannya yang asli," kata Marc Dantonio dari Mutual UFO Network.

Hal ini sendiri juga didukung dengan gambaran yang terlihat dari benda itu. Terlihat, UFO ini memiliki sayap dan mampu terbang mengikuti hukum fisika yang ada.

Meski begitu, nampaknya masih sulit mengonfirmasi kebenaran dari UFO ini. Hal ini dikarenakan tidak adanya tindak lanjut dari pada peneliti untuk mengetahui kebenaran dari adanya benda asing ini.


Sumber : merdeka.com

No comments:

Post a Comment