Friday, June 7, 2013

Prabowo : Pasangan BETA-TULUS Layak Jadi Menteri

Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Ambon: Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, menyebut pasangan Abdulah Tuasikal-Hendrik Lewerissa (BETA-TULUS) layak jadi menteri negara. Peryataan ini disampaikan Prabowo saat mengawali orasi politiknya di hadapan ribuan pendukung pasangan BETA-TULUS di lapangan merdeka Ambon, Jumat (07/06) pagi.

Ketua Dewan Pembina Gerindra dengan nama lengkapnya, Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo ini di dampingi Abdullah Tuasikal-Hendrik Lewerissa, dan ketua Ketua DPD Partai Hanura Maluku, Raden Ayu Hasanusi saat berorasi. Dalam orasi politiknya, ia menyebut sosok kepemimpinan Abdulah Tuasikal dan Hendrik Lewarisa telah lama dikenalnya, dan mereka berdua layak menjadi menteri negara. “ Mereka berdua ini harus memimpin Maluku, bekerja untuk Maluku Baru dan Indonesia secara umum,” ungkap Prabowo penuh semangat yang disambut teriakan masa pendukung membahana.

Dalam orasi politiknya, Prabowo juga mengajak masyarakat Maluku untuk berdemokrasi yang baik dan benar. Olehnya itu, dalam berdemokrasi Prabowo mengatakan kekuasaan itu ada ditangan rakyat. Berkuasanya rakyat, bukan berkuasanya maling. Masyarakat Maluku harus memilih gubernur dan wakil gubernur yang membela kepentingan rakyat, memilih pemimpin yang bersih, dan pemimpin yang amanah. “ Ayo, mari kita memenangkan Tuasikal-Lewerissa pada pertarungan politik yang dihelat pada tanggal 11 Juni 2013,” ajak Prabowo. (kas)

Sumber : moluken.com

No comments:

Post a Comment