Tuesday, June 11, 2013

Pasangan SETIA Melakukan Pencoblosan pada 1 TPS

Pasangan cagub/cawagub nomor urut 5 pada perhelatan
Pilkada Maluku
Ambon - Berbeda dengan pasangan calon lainnya, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Said Assagaff-Zeth Sahuburua akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama.

Pasangan berjuluk SETIA dengan nomor urut 5 tersebut saat tahapan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku yang akan berlangsung Selasa (11/6) akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Amantelu, Kota Ambon.


Keduanya bisa mencoblos pada satu TPS karena letak rumahnya berdekatan di kawasan Karang Panjang, Kelurahan Amantelu. Sementara pasangan calon lainnya coblos di tempat terpisah. Bahkan ada yang terpisah kabupaten/kota. Ada juga yang tidak mencoblos karena terdaftar sebagai penduduk di luar provinsi Maluku

Calon Gubernur Maluku Herman Koedoeboen akan mencoblos di TPS 2 Desa Halong, Kecamatan Baguala, Ambon dan calon wakilnya Daud Sangadji di TPS 6 Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Sementara calon gubernur Jacobus F Puttileihalat dikabarkan akan coblos di kota piru, ibukota Kabupaten Seram Bagian Barat, sementara wakilnya Arifin Tapi Oyihoe di Kota Ambon.

Begitu juga dengan pasangan Abdullah Vanath dan Marthin Maspaitella. Vanath akan coblos di Bula, ibukota Kabupaten Seram Bagian Timur sementara Maspaitella coblos di TPS 8 Kelurahan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Ambon. Sedangkan Calon Gubernur Abdullah Tuasikal akan coblos di TPS 3 Kelurahan Silale, Kecamatan Nusaniwe, Ambon. (S-24/Mg-6)

Sumber : siwalimanews.com

No comments:

Post a Comment