Friday, May 31, 2013

Film-film Baru yang Layak Ditonton



Banyak film pilihan untuk Anda mengisi akhir pekan bersama keluarga. Mulai dari film animasi, action hingga drama. Apa saja film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop?

1. Epic


Epic bercerita tentang seorang remaja bernama M.K. (Amanda Seyfried) yang terpaksa pindah dan tinggal bersama ayahnya yang asing dan sinting, Profesor Bomba (Jason Sudeikis) setelah kematian ibunya.

Hubungan mereka tegang karena obsesi Bomba dengan ras yang tak terlihat, orang kecil yang hidup di hutan. Setelah M.K. kehilangan kesabaran dengan pengabdian ayahnya untuk karyanya, ia ke hutan, menyusut ke ukuran serangga, dan diserahkan kelopak pilihan oleh Queen Tara (Beyonce) yang sedang sekarat.

Tiba-tiba menyadari bahwa ayahnya benar, dia memulai perjalanan dengan pimpinan Leafmen yang misterius, Ronin (Colin Farrell) dan salah satu pasukannya yang menjengkelkan Nod (Josh Hutcherson). Mereka memiliki misi untuk menyelamatkan hutan dari Boggans jahat dan menemukan cara untuk kembali pulang.

2. Fast and Furious 6

Sejak Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) menggulingkan gembong penjahat di Rio dan meninggalkan awaknya dengan $100 juta, mereka tersebar di seluruh dunia. Namun mereka tidak dapat kembali ke rumah dan hidup selamanya dalam pelarian membuat hidup mereka tidaklah sempurna.

Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) melacak organisasi pengendara terampil bayaran yang telah berkendara melewati 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan kriminal adalah berlaga di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elit di London dengan imbalan yang tak ternilai harganya.

3. Pintu Harmonika

Di balik setiap pintu rumah, pasti ada keluarga dengan ceritanya masing-masing. Itulah yang diangkat menjadi sebuah film oleh Luna Maya, Ilya Sigma, dan Sigi Wimala. 'Pintu Harmonika' adalah film dari 3 tema cerita yang berbeda.

Drama untuk keluarga ini dibintangi oleh pemain papan atas Indonesia seperti Barry Prima, Donny Damara, dan Jenny Zhang. Sedangkan ada juga para pendatang baru, seperti Adam Putra Pertama, Karina Salim, Nasya Abigail, dan Fauzan Nasrul.

4. Optatissimus

Peruntungan tak diduga dan tabrakan maut. Seorang gadis misterius, mantan pembunuh dan orang gila dalam pasungan.

Andreas menanti tanda-tanda untuk memanggilnya mendekat, yang selama ini diabaikannya. Hingga suatu ketika, Andreas harus memaknai ulang semua peristiwa. Di pepadang, di ladang bunga, di lorong bawah tanah sebuah gereja.

Dalam kesangsiannya, sampai ia mengucap doanya yang pertama. Optatissimus.

5. Sunset At Chao Phraya

Pada awal Perang Dunia II, Kobori, seorang tentara Jepang yang ditempatkan di tepi sungai Chao Phraya, jatuh cinta kepada gadis Thailand bernama Angsumalin.

Sumber : http://hot.detik.com

No comments:

Post a Comment