Wednesday, May 29, 2013

10 Film Dengan Gaun Pernikahan Terbaik


Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup. Memakai setelan jas yang rapi (mungkin) sudah cukup untuk mempelai laki-laki. 

Bagaimana dengan mempelai perempuan? Biasanya, mereka lebih heboh dengan apa yang akan dikenakan pada hari pernikahan. 

Berikut ini adalah film dengan gaun pernikahan terbaik.

1. Mamma Mia! (2008)



Bunga-bunga, perhiasan, rambut pirang yang ikal, kulit kecokelatan, segala sesuatu tentang penampilan mempelai Sophie (Amanda Seyfried) merupakan representasi pulau tropis di mana pernikahannya berlangsung. 

Mempelai tetap mencuri perhatian meskipun pengiring pengantin dan Ibunya (Meryl Streep) tampak cantik juga.

2. Bride Wars (2009)




Liv (Kate Hudson) dan Emma (Anne Hathaway) mungkin telah berselisih hampir sepanjang ‘Bride Wars’.

Tetapi mereka memiliki satu kesamaan: gaun pengantin mereka yang indah! Antara gaun kain tule Liv yang mengembang di bagian bawah (Vera Wang) dan gaun one shoulder Emma yang berwarna krem, kita mendapatkan yang terbaik dari keduanya.

3. Sex and the City (2008)


Tidak mengherankan bahwa Miranda (Cynthia Nixon), Charlotte (Kristin Davis), dan Samantha (Kim Cattrall) tampak mengagumkan di pernikahan teman mereka Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker). 

Tapi tidak ada yang bisa melampaui Carrie yang mencuri perhatian dalam gaun Vivenne Westwood dan kerudungnya. Harga gaun menakjubkan ini? Hampis $ 10.000!

4. Romeo Juliet (1996)

Sebuah kisah cinta klasik tidak selalu membutuhkan gaun pengantin yang couture (dibuat khusus untuk pemesannya, menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, biasanya dihiasi detail, dikerjakan dengan tangan, dan pembuatannya memakan waktu lama). 

Memerankan Juliet Capulet, Claire Danes memberikan sentuhan modern pada karakter ikonik tersebut. Juliet mengenakan dress licin tanpa lengan untuk pernikahan rahasia mereka.



5. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 (2011)

Penggemar Twilight di mana-mana menunggu bertahun-tahun untuk pernikahan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson). Penantian tersebut terbayarkan, gaun pengantinnya (Carolina Herrera) tidak mengecewakan! Cantik dan sederhana dengan lace back yang indah. Tidak ada pilihan yang lebih elegan untuk acara yang paling dinanti.






6. Steel Magnolias (1989)

Di film ini, gaun pengantin yang dikenakan tokoh Shoulder Shelby (Julia Robert) begitu berkelas, seperti perempuan yang memakainya. Tren gaun pengantin pink dimulai dari sini.

7. The Vow (2012)

Siapa bilang gaun pengantin harus selalu putih dan menyapu lantai? Dalam ‘The Vow’, Paige (Rachel McAdams) memilih gaun merah muda yang jatuh tepat di atas lututnya. Benar-benar cocok untuk pernikahan non tradisional.




8. The Duchess (2008)


Karakter Keira Knightley, Georgiana, mengenakan gaun emas dengan bordiran yang ‘berat’, dibuat dengan korset dihiasi pita untuk pernikahannya dengan the Duke. Keira terlihat bisa bernapas dan otentik untuk fashion masa itu.

9. Princess Diaries 2 (2004)




Gaun ini sangat cocok untuk pernikahan tradisional di masa modern. Sayangnya, gaun itu dibuat khusus untuk film oleh Gary Jones. Jadi, tidak untuk dijual.

10. Jumping the Broom (2011)


Sabrina Watson (Paula Patton) memilih gaun pengantin strapless Anjolique dengan pinggang asimetris. Terbuat dari sutra Godavari, bagian korset dihiasi manik-manik kristal.

Sumber : http://hot.detik.com








No comments:

Post a Comment