Friday, March 22, 2013

Sesosok Janin Ditemukan Di Kawasan STAIN Ambon

Astaga …! Sosok Janin di Temukan di Kawasan STAIN
moluken.com
Puluhan warga berkumpul menyaksikan onggokan janin yang ditemukan
di daerah STAIN Ambon
Ambon: Ada-ada saja perlakuan seorang ibu yang tidak bertanggungjawab karena tega membuang anaknya yang tak berdosa itu. Sekitar pukul 09.00 WIT, Jumat (22/03), persisya di lorong Amalatu, kawasan STAIN, Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon, ditemukan sosok janin yang berumur sekitar 2-3 bulan.

Ibu Ayunda, salah seorang warga setempat yang pertama kali menemukan sosok janin yang tergeletak di dekat sumur. Ayunda menuturkan, ia sangat kaget ketika pertama kali melihat ada gumpalan darah yang ada diatas batu dekat sumur lokasi ia mandi. Ketika ia teliti cermat, ternyata apa yang ada didekatnya itu adalah sosok janin hasil hubungan gelap.

Setelah memastikan barang yang ada di depannya itu adalah sosok janin, maka Ayunda langsung bergegas melaporkannya kepada warga sekitar. Mendengar informasi itu, warga kemudian berbondong-bondong datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tanpa menunggu lama warga kemudian melaporkan masalah ini kepada pihak kepolisian.

Reporter Moluken.com, Bahtiar Tanda, yang berada dilokasi kejadian, melaporkan, hanya berselang 30 menit saja polisi kemudian tiba di lokasi. Polisi kemudian berkerja keras untuk mencari informasi guna mengungkap kasus ini.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP. Agung Tribawanto, yang dikonfirmasi Moluken.com, Jumat (22/03), siang, di ruang kerjanya, membenarkan peristiwa penemuan sosok janin itu. “ Betul pak, sosok janin itu kini kami amankan di RS Bhayangkara di Tantui untuk dilakukan uji forensik. “ Kasus ini kami terus selidiki hingga tuntas,” ucap Tribawanto. (Qin)

No comments:

Post a Comment