Tuesday, September 25, 2012

Alumni SMAN 2 Gelar Halal Bi Halal


Ilustrasi : Remia3 (Remaja IA 3) adalah alumni dari SMA Negeri 2 Ambon
Ambon - Guna merajut kebersamaan dan persaudaraan antara para alumni dan keluarga besar SMAN 2 Ambon, maka Alumni sekolah ini khusunya angkatan 1979 menggelar Halal bi Halal sekaligus peluncuran website sekolah tersebut, Sabtu (22/9).

Kegiatan yang dipusatkan di sekolah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar alumni menjelang reuni akbar pada tahun 2013 mendatang.

“Halal bi Halal yang digelar ini sangat terasa khidmat karena dihadiri dua generasi, yakni generasi saat ini dan generasi sebelumnya,” kata Wakil Walikota Ambon MAS Latuconsina dalam sambutannya.

Menurutnya, Pemerintah Kota menjadikan kegiatan dan momentum merajut kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan seperti Halal bi Halal sebagai konsolidasi sosial untuk bersama-sama membangun Kota Ambon lebih baik dan lebih maju.

Pada kesempatan itu, Wawali juga mengajak semua komponen civitas sekolah ini untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan tetap mempertahankan sebagai salah satu sekolah favorit di Kota Ambon.

Peluncuran Website

Wawali juga menjelaskan, peluncuran website milik SMAN 2 dengan nama sman2ambon.sch.id. merupakan gagasan cerdas dan cemerlang di era kemajuan informasi dan transformasi budaya yang begini kuat dengan

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Ambon Freddy Pentury mengungkapkan, peluncuran website dilakukan sebagai media guna berbagi informasi tentang SMAN 2, saling mengisi dan melengkapi demi kemajuan sekolah ini kedepan maupun untuk kemajuan dunia pendidikan di tanah air.

Pentury juga menyambut positif pelaksanaan halal bi halal yang dijadikan sebagai ajang untuk saling memaafkan guna memperbaiki hubungan yang kurang harmonis.

Ia mengajak semua alumni, guru dan siswa untuk menjaga hubungan yang harmonis untuk turut mengembangkan pendidikan di SMAN 2 Ambon.

Sementara mengenai Halal bi Halal itu, Pentury mengaku, pihaknya menyambut positif pelaksanaan kegiatan ini sebab dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling memaafkan guna memperbaiki hubungan yang kurang harmonis.

“Saya juga mengajak semua alumni, guru dan siswa untuk menjaga hubungan yang harmonis untuk turut mengembangkan pendidikan di SMAN 2,” pinta Pentury. (S-26)

Sumber : http://siwalimanews.com

No comments:

Post a Comment