Monday, September 10, 2012

4 Orang Diduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Kawasan Gunung Malintang

Moluken.com
Rumah yang ditinggali oleh 4 orang yang diduga teroris.

Ambon : Empat orang yang diduga teroris di tangkap anggota Densus 88 di Kawasan Gunung Malintang, Air Kuning, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Minggu (09/09), malam. Bersamaan dengan penagkapan tersebut, polisi juga mengamankan dua pucuk senjata api organik jenis MK3 dan SS1, satu buah granat dan sejumlah amunisi.
Mereka yang ditangkap itu masing-masing berinisial I, A dan A. Sedangkan satu orang lagi belum diketahui identitasnya. Mereka ditangkap di tempat yang sama.

Polisi menemukan benda-benda berbahaya ini di dalam rumah yang disimpan di dalam tanah.

Menurut saksi mata, benda-benda berbahaya itu kemudian diangkut oleh tim Densus 88 untuk selanjutnya diteliti lebih lanjut.

Abdullah Soamole, seorang warga yang tinggal dekat lokasi ini mengaku tidak mengenal ke empat orang yang diduga teroris itu meskipun mereka sudah menghuni rumah tersebut hampir satu tahun. “ Mereka sangat tertutup dengan warga yang ada disini,” ucap Soamole.

Menurut informasi yang diperoleh Moluken.com, ke-empat orang yang diduga teroris itu kini dibawa ke Markas Komando Satuan Brimob Maluku untuk diperiksa lebih lanjut. Mereka hingga kini belum juga diketahui nasibnya. (Tiar)

Sumber : http://www.moluken.com

No comments:

Post a Comment