Monday, April 8, 2013

Tupamahu Berkostum Pelita Bandung Raya

Leonard Tupamahu pesepakbola berdarah Maluku. 

PELATIH Pelita Bandung Raya Darko Daniel Janackovic mulai membuka tabir teka-teki pemain yang akan didatangkan ke Bandung di putaran kedua nanti.

Kepada media olahraga nasional, juru taktik berkewarganegaraan Prancis ini menyebut dua nama calon punggawa anyar The Boys Are Back yaitu Marwan Sayedeh dan Leonard Tupamahu. 

Tupamahu merupakan pemain berdarah Maluku yang belum sekalipun menginjakkan kaki di tanah leluhurnya. Ia lahir dan besar di Pulau Jawa. Ia lama memperkuat Persija.

"PBR tidak lama lagi akan mengamankan dua pemain baru yaitu Marwan dan Leo," kata Daniel.

"Musim lalu duet Marwan dengan Gaston [Castano] di Gresik United tidak bisa dianggap enteng. Keduanya kerap menghadirkan ancaman serius dan memperlihatkan produktifitas baik di depan gawang lawan."

"Sementara itu Leo saya lihat punya pengalaman tinggi dan kemampuan bagus di lini pertahanan. Keputusan mendatangkan kedua pemain ini terjadi setelah pertemuan dengan manajemen klub."

"Saya harap minggu depan semua kesepakatan bisa rampung. Kedua pemain itu akan disodori kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun," tandasnya.

PBR saat ini menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Indonesia Super League dengan perolehan 11 poin dari 13 pertandingan. (GCM/ROS)

Sumber : beritamaluku.com

No comments:

Post a Comment