Sunday, November 25, 2012

Lomba Gerak Jalan Semarakan HUT PGRI di Piru

moluken.com
Peserta lomba gerak jalan memperingati HUT PGRI di Piru Kabupaten Seram
Bagian Barat, Sabtu (24/11-2012).

Piru: Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-67, jajaran guru di Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan lomba gerak jalan indah yang dipusatkan di kota Piru, ibu kota SBB.

Kegiatan ini dilakukan juga sekaligus untuk menjaga kekompakan dikalangan para pahlawan tanpa tanda jasa itu. Kegiatan ini dipelopori oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga setempat.


Lomba gerak jalan ini belangsung, Sabtu (24/11), pagi, di buka langsung oleh Bupati SBB, Yacobus F. Puttilehalat, S.Sos, MM. Jumlah peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 225 orang. Para peserta yang terdiri dari para guru ini mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA/SMK dan sederajat.

Menurut informasi yang diperoleh dari moluken.com, Bupati SBB, Yacobus F. Puttilehalat, tampak bersemangat pada saat membuka kegiatan lomba ini.

Sementara, setiap regu dengan corak pakaian yang berbeda, tampak pula bersemangat mengikuti lomba gerak jalan ini. Lomba gerak jalan ini membuat suasana di kota Piru pun menjadi ramai. (OH)

No comments:

Post a Comment