Saturday, November 3, 2012

Batal Besut Timnas, Riedl Pulang Kampung

Alfred Riedl, mantan pelatih PSSI pada era Nurdin Khalid

JAKARTA - Batal membawa Indonesia ke AFF Cup 2012 di Malaysia dan Thailand, Alfred Riedl memutuskan untuk kembali ke Austria. Namun ia berjanji untuk kembali ke Indonesia jika tenaganya dibutuhkan.

"Malam ini saya kembali ke Austria, walau kontrak saya sampai akhir tahun. Saya akan kembali jika dibutuhkan," kata Alfred Riedl di Kantor KPSI Senayan Jakarta, Kamis (1/11).

PSSI versi KLB Ancol sendiri memastikan akan tetap menggunakan jasa Alfred Riedl untuk persiapan Piala Asia. Alfred sangat dibutuhkan untuk menaikan peringkat FIFA Indonesia hingga ke angka 100.

"Riedl akan tetap melatih, karena amanat kongres Ancol adalah mengembalikan rangking Indonesia di FIFA hingga di bawah 100. Kita akan tetap mempersiapkan timnas untuk Piala Asia," kata Togar.

Ia juga mengungkapkan, La Nyalla Mattalitti punya tanggungjawab untuk mengembalikan peringkat Indonesia angka 100. Selain merekrut Alfred sebagai pelatih, kompetisi ISL harus terus berjalan.

"ISL adalah kompetisi yang menyediakan pemain terbaik untuk timnas. Pemain timnas harus dilihat dari trackrecordnya di Liga," ungkapnya. (abu/jpnn)

Sumber : http://www.jpnn.com

No comments:

Post a Comment