Sunday, April 27, 2014

6 Pemilik Alat Kelamin Tak Biasa

Ilustrasi (Foto: thinkstock)

Normalnya, manusia terlahir dengan satu alat kelamin, laki-laki atau perempuan. Namun karena kondisi tertentu, beberapa orang memiliki alat kelamin tak biasa, seperti wanita berpenis, wanita tanpa vagina, berkelamin ganda, hingga pria bertestis raksasa.

Berikut 6 orang pemilik alat kelamin tak biasa, yang dikutip dari detikHealth :




1. Candice Armstrong, Wanita Berpenis

Candice Armstrong (Foto: news.com.au)
Demi memiliki lengan dan pinggul yang besar serta bahu lebar, wanita bernama Candice Armstrong (28) menggunakan steroid. Namun, penggunaan steroid yang tidak sesuai aturan itu justru mengubah dirinya menjadi seorang pria, bahkan kelaminnya berubah jadi penis.

Kini, fisik Candice berubah. Tubuhnya ditumbuhi lebih banyak bulu dan berjerawat, payudaranya sudah 'hilang' akibat tertutup otot-otot dada, bahkan klitorisnya membengkak hingga berubah menjadi penis mini. Meskipun begitu, Candice mengaku tidak akan berhenti menggunakan steroid.

2. Jacqui Beck, Wanita Tanpa Vagina

Jacqui Beck (Foto: Daily Mail)
Sejak lahir, tubuh Jacqui Beck sudah tidak memiliki organ reproduksi, termasuk vagina. Tapi orang tuanya tak pernah sadar, hingga akhirnya baru ketahuan di usia 17 tahun, saat Beck tak kunjung mendapatkan menstruasi pertamanya.

Jacqui Beck yang kini berusia 19 tahun, didiagnosis MRKH (Mayer Rokitansky Küster Hauser) yaitu sebuah sindrom langka yang mempengaruhi sistem reproduksi, yang membuatnya terlahir tanpa rahim, tanpa serviks juga tanpa lubang vagina.

Kondisinya baru ketahuan setelah Beck memeriksakan diri ke dokter karena keluhan sakit punggung dan tidak juga menstruasi meski usianya sudah menginjak 17 tahun.

Menurut hasil pemeriksaan, di tempat yang seharusnya menjadi vagina hanya ada sebuah lesung kecil tanpa lubang, yang artinya Beck tidak akan bisa melakukan hubungan seksual atau melahirkan anaknya sendiri.

3. Hazel Jones, Wanita dengan 2 Vagina

Hazel Jones (Foto: oddee)
Selama masa pubertas, Hazel Jones mengalami kram perut yang mengerikan dan masa menstruasi yang sangat berat. Saat berusia 18 tahun ia baru tahu bahwa dirinya memiliki dua vagina. Tak hanya itu, dokter juga mendiagnosisnya memiliki dua rahim dan dua serviks

Hazel Jones mengalami uterus didelphys atau rahim ganda, yang merupakan kondisi yang sangat langka. Kondisi ini membuat tubuh Hazel menjadi sangat menakjubkan karena ia memiliki dua rahim (uterus yang terpisah), dua leher rahim (serviks) dan dua vagina.

Hazel baru mengetahui kondisinya setelah pasangannya mengatakan bahwa ia memiliki area genital yang berbeda. Dokter pun akhirnya menemukan bahwa tubuh Hazel memiliki dua rahim, dua serviks (leher rahim) dan dinding pemisah antara dua vagina.

4. Wesley Warren Jr, Pria Bertestis Raksasa

Wesley Warren Jr (Foto: Las Vegas Review Journal)
Laki-laki bernama Wesley Warren Jr mengalami kondisi medis yang disebut scrotum elephantiasis. Secara teknis sama seperti kaki gajah, namun dalam kasus ini penumpukan cairan dalam jumlah banyak terjadi di scrotum atau buah zakar.

Pria asal Las Vegas ini 'kehilangan' penis akibat kelainan pada buah zakarnya. Penisnya tenggelam di antara biji kemaluan yang terus tumbuh hingga sebesar semangka dengan berat 45 kg, sehingga sangat mengganggu aktivitasnya.

Meski telah dioperasi pada April 2013 silam, Warren akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada 14 Maret karena komplikasi kesehatan. Warren meninggal di usia 49 tahun. Penyebab pasti kematiannya tidak diungkapkan, meskipun teman sekamarnya percaya itu tidak berhubungan dengan skrotum yang tumbuh raksasa.

5. 'DoubleDickDude', Pria dengan 2 Penis

DoubleDickDude (Foto: Reddit)
Seorang pria yang menyebut dirinya 'DoubleDickDude' (DDD) memajang foto kemaluan gandanya lengkap dengan penanda waktu yang tertulis di secarik kertas.

Si pria mengklaim kondisi yang dialaminya adalah diphallia, yakni kondisi langka yang hanya ada sekitar 100 kasus di seluruh dunia. Kondisi ini membuat anak laki-laki terlahir dengan kemaluan ganda, namun kebanyakan dipotong salah satunya saat masih bayi.

Menurut DDD, ukuran kedua penisnya sekitar 6 inci (15,2 cm), tetapi bisa menjadi 7 inci (17,8 cm) saat ia sedang terangsang. Dengan 2 penis yang semuanya diklaim berfungsi dengan baik, pria ini mengaku bangga karena orang tuanya memutuskan untuk tidak memotong salah satu di antaranya saat ia masih kecil. Ia pun mendapat dukungan dari keluarga untuk bertahan dengan kondisinya yang unik.

6. Kittaphak Duangchai, si Kelamin Ganda

Kittaphak Duangchai (Foto: Asiaone)
Seperti kebanyakan pria Thailand, Kittaphak Duangchai memiliki cita-cita menjadi seorang biksu. Sayang itu hanya sebatas mimpi, karena kondisinya yang terlahir dengan kelamin ganda, Duangchai harus mengubur keinginannya menjadi biksu.

Pengabdian untuk menjadi biksu hampir tak bisa tercapai bagi pria yang tampak masih sangat muda dengan sebagian rambut dicat pirang. Duangchai terlahir dengan 'hermaprodit' (kelamin ganda), dengan kata lain ia memiliki dua organ seks baik laki-laki maupun perempuan. Sedangkan di Thailand, hanya laki-laki yang diperbolehkan menjadi biarawan.

Sumber : detik health.

No comments:

Post a Comment