Saturday, July 20, 2013

Messi Ditawar Duo Raksasa Perancis 120 Juta Euro

Lionel Messi dengan 4 Tropi Ballon d' ornya.

Perancis - Duo raksasa ligue 1, AS Monaco dan Paris Saint Germain dikabarkan akan bersaing dalam perebutan sang mega bintang kepunyaan klub Spanyol Barcelona Lionel Messi.

Lionel Andres Messi Cuccitini, atau sering kita sapa Lionel Messi ini memang tidak mengherankan, jika aksi pemain tersebut dilapangan membuat seluruh tim kepincut dengan cara permainan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sejak lama Lionel Messi memang diincar oleh banyak klub-klub besar eropa namun semua usaha klub-klub tersebut hanya sia-sia saja, kali ini duo raksasa Perancis yang memiliki bujet yang seperti tidak ada habis-habisnya akan mencoba kembali membujuk Lionel Messi agar mau hengkang dari Camp Nou markas Barcelona. Klub tersebut yaitu klub Promosi AS Monaco dan Paris Saint Germain.

Dikabarkan kedua klub tersebut siap menyiapkan dana sebesar 120 juta euro untuk memboyong sang mega bintang tersebut.

Sebelumnya kedua klub tersebut telah sukses mendatangkan pemain bintang ke masing-masing punggawanya, mulai dengan AS Monaco yang sukses memboyong Radamel Falcao dari Atletico Madrid dan pada kubu Paris Saint Germain sukss memboyong top skore Liga Italia Serie a milik klub Napoli Edinson Cavani.

Seperti yang diketahui saat ini Lionel Messi sedang mengalami masalah pajak di tanah Spanyol tersebut, setelah diberitakan bahwa sang mega bintang Barcelona tersebut beserta ayahnya telah melakukan penggelapan pajak sebesar 4 juta euro terhitung sejak tahun 2006 sampai 2009 silam.

Melihat hal tersebut membuatkedua raksasa perancis tersebut melihat adanya selah untuk membujuk pemain tersebut dari tanah Spanyol untuk pindah ke negeri Mode Perancis.

Lionel Messi sebenarnya telah terikat kontrak dengan klub Catalan tersebut sampai dengan tahun 2018 dan memiliki angka transfer sebesar 102 juta pound atau setara120 juta euro.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/zona-eropa/2013/07/

No comments:

Post a Comment