Friday, July 26, 2013

Bomber Chelsea Sangat Suka Dengar Adzan di Jakarta

Demba Ba (VIVAnews/Fernando Randy)

Bomber Chelsea, Demba Ba, mengungkapkan satu hal yang paling disukainya selama berada di Indonesia. Striker Muslim asal Senegal itu mengaku paling suka mendengar Adzan selama di Jakarta.

Ba sukses mencetak satu gol ke gawang Indonesia All Stars yang dikawal Kurnia Meiga pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno semalam, Kamis 25 Juli 2013. Chelsea total meraih kemenangan telak 8-1.

Jika kebanyakan pemain Chelsea terkesan dengan sambutan fans di Indonesia, lain halnya dengan Ba. Mantan striker Newcastle United itu justru terkesan dengan suara Adzan yang didengarnya selama berada di Hotel Keraton, tempat menginap skuad Chelsea.

"Satu hal yang saya cintai berada di Indonesia, ketika saya duduk dan santai di kamar hotel, saya mendengar suara Adzan," tulis Ba dalam akun Twitter resminya, @dembabafoot.

Ba memang pemain Muslim yang taat menjalankan perintah agama. Bahkan striker 28 tahun itu mengaku tetap menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Ba sendiri saat ini sedang dalam perjalanan ke Inggris bersama skuad Chelsea. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah striker timnas Senegal itu melalui Twitter. Ba duduk di samping gelandang Eden Hazard di dalam pesawat.

"Duduk di samping teman baik saya @hazardeden10. Kembali ke rumah. Sampai jumpa besok pagi. Insya Allah," kicau Ba di Twitter. (ren)

Sumber : http://bola.viva.co.id

No comments:

Post a Comment