Thursday, May 15, 2014

20 Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Buru Selatan 2014-2019


AMBON-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Selatan, Selasa (13/5) menetapkan 20 Anggota DPRD setempat dalam rapat pleno perolehan kursi dan Anggota Legislatif terpilih periode 2014-2019. Penetapan Anggota DPRD terpilih tertuang dalam Surat Keputusan nomor 09/KPTS/KPU-V/2014. 

Berikut nama-nama 20 Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan masa bakti 2014-2019.

Partai Nasdem
1. Ridwan Nurdin
2. Muhajir Bahta

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
1. Arwan Waris

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 
1. Mahmud Mukadar


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
1. Arkilaus Solissa
2. Sami Latbual
3. Orpa Anselany Saleky
4. Ahmad Umasangadji

Partai Golkar
1. Jamatia Booy

Partai Gerindra
1. Ajadad Makasar
2. Ma’ruf Solissa
3. Faisal Amir Souwakil

Partai Demokrat
1. Gerson Eliazer Selsily
2. Ruben Tasane
3. Ismail Loilatu

Partai Amanat Nasional (PAN)
1. Thaib Souwakil
2. La Hamidi
3. Sedek Titawael

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
1. Masrudin Solissa

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
1. Alferd Edward Lesbatta

Sedangkan Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) tidak memperoleh kursi di DPRD Buru Selatan (NT)

Sumber : KPU Maluku


1 comment:

  1. Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
    Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
    Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
    ini
    KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
    Ass.Saya IBU FATMA WATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikumUNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete