Friday, March 23, 2012

JEJAK TAPAK GURU BLOG'S: Silabus PAI SMA kelas XI

Silabus merupakan salah satu perangkat dalam kegiatan pembelaran.  Sedemikian pentingnya sehingga setiap guru wajib untuk melengkapinya.  Biasanya kesibukan untuk menyusun silabus dan kelengkapan pembelajaran lainnya itu berlangsung di awal semester, sehingga awal semester merupakan waktu paling sibuk seorang guru.  Menyadari hal itu maka terkadang para guru mencari alternatif lain dengan meminjam pada temannya, atau membuka situs-situs online yang menyediakannya.  

Tergugah oleh penderitaan guru tersebut maka JEJAK TAPAK GURU BLOG'S berusaha untuk memberikan kemudahan bagi para guru.  Dan untuk kesempatan pertama ini, mata pelajaran Pendidikan Agama Islam kelas XI semester 1 yang menjadi pilihan. 

Bagi yang berminat silahkan untuk melihatnya atau bisa juga mendownloadnya di sini.  Jangan kaget kalau anda melihat tampilan slide dan bahasanya  yang amburadul pada halaman situsnya.  Arahkan kursor anda ke bagian bawah dan ada dokumen yang berisi Silabus yang anda cari.  

Bagi yang pernah masuk ke blog ini dan mengklik Silabus PAI SMA kelas XI dan tidak menemukan apa yang anda cari saya mohon maaf atas kekeliruan ini.  Hal ini dikarenakan adanya gangguan sistem pada blog ini.

Akhirnya komentar anda saya tunggu demi perbaikan blog ini kedepan.

No comments:

Post a Comment