Friday, March 23, 2012

April 2012, AXN Beyond akan berubah menjadi BeTV

Sony Pictures Entertainment (SPE) Televisi Asia rebranding salah satu televisinya dalam upaya untuk memberikan hiburan pemirsa dengan program-program yang "lebih user-friendly".
Sejak tanggal 2 April AXN Beyond akan berubah menjadi "beTV" dan akan menampilkan lebih banyak hiburan ringan.

Gregory Ho, vice president for communications, marketing and digital of Sony Pictures Televisions Asia, mengatakan beTV akan menyajikan acara yang lebih hangat, mengundang dan santai, seperti dalam lingkungan kafe Anda."
"BeTV akan memiliki ciri tiga E 'entertaining, engaging and easy viewing' ... Ini akan sangat berbeda dari AXN," kata Ho.
"Ini akan memperluas daya tarik saluran," tambahnya.
Sony Pictures Television senior VP, GM, Networks, Asia Ricky Ow mengatakan, "Kami telah memperluas daya tarik AXN luar dengan memperkenalkan lebih luas pemrograman seperti Pan Am, Necessary Roughness and A Gifted Man. Mengganti nama saluran untuk beTV menawarkan layanan hiburan umum yang lebih baik. Kami percaya beTV akan segera menjadi hiburan baru pemirsa untuk bersantai, tertawa, mengejar ketinggalan dengan karakter favorit mereka atau hanya bersantai setelah hari yang panjang ".
identitas beTV dalam logo oranye cerah dilengkapi dengan satu set warna-warna hangat untuk menawarkan tampilan on-air yang bersifat kasual dan kontemporer.
Ho mengatakan merek beTV akan terlihat di 15 negara termasuk Filipina, Brunei, Kamboja, Fiji, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Palau, Papua Nugini, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka dan Thailand.
Pertunjukan baru akan ditambahkan ke dalam campuran saluran dari drama dan fiksi ilmiah bertema program. Beberapa judul meliputi "Pan Am," "Necessary Roughness," "A Gifted Man," "I Get That A Lot," "Rob," "Everybody Loves Raymond, "Touched Like An Angel" and the newest season of reality cooking contest "Top Chef."

sumber : http://www.abs-cbnnews.com/lifestyle/03/08/12/axn-beyond-be-rebranded-betv
http://www.indiantelevision.com/headlines/y2k12/mar/mar60.php

No comments:

Post a Comment