Sunday, December 23, 2012

Radio Online Jejak Tapak Guru

Radio sebagai salah satu media publik yang konon terbilang jadul.  Semenjak kehadirannya hingga kini masih tetap diminati oleh berbagai kalangan baik tua maupun muda, lelaki ataupun wanita.

Dari hasil browsing sana-sini dan melihat data yang ada Jejak Tapak Guru Blog berkesimpulan ternyata peminat streaming radio cukup signifikan.  Hal ini ditandai dengan munculnya stasiun radio online yang cukup banyak.  


Berdasarkan hal itu maka Jejak Tapak Guru Blog membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Radio Online Jejak Tapak Guru.  Kehadiran streaming radio ini sekaligus menjawab minimnya radio online yang berasal dari kota Ambon. Setidaknya radio online di Ambon dalam catatan saya baru ada satu yakni Duta Radio Online.

Memanfaatkan hosting gratis listen2myradio.com kami siap mengudara menyajikan suguhan musik yang senantiasa memanjakan telinga pendengar.

Bagi peminat radio silakan browsing deh ke link berikut http://putrawanchi71.listen2myradio.com dan manjakan telinga anda dengan suguhan musik dari radio kami.

Kami menyadari kehadiran radio online ini masih jauh dari kesempurnan. Tapi bagi kami mencoba dan senantiasa mencoba adalah bagian dari keingin tahuan kami akan sesuatu hal.  

Akhirnya, selamat menikmati semoga terhibur.


No comments:

Post a Comment