Sunday, November 10, 2013

Kehadiran Media Online di Maluku Sangat Membantu Pemda


Pertumbuhan kondisi media online di Provinsi Maluku dalam 2 tahun terakhir  ini sangat positif  karena sebagai mitra dan sangat membantu Pemerintah  Daerah dalam mencapai tujuan bersama.
Drs. Tomi Pattipeilohy, Plt. Kadis Infokom Provinsi Maluku
AMBON - Pertumbuhan kondisi media online di Provinsi Maluku dalam 2 tahun terakhir ini sangat positif karena sebagai mitra dan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mencapai tujuan bersama.

Demikian penjelasan Plt. Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Drs. Tomi Pattipeilohy seperti dilansir dalam laman Tribun-Maluku.com, Sabtu (09/11).

Tujuan bersama yang dimaksudkan Pattipeilohy adalah, mencerdaskan kehidupan bangsa dan kalau bangsa sudah cerdas maka akan terjadi peningkatan kesejahteraan.

Menurut Pattipeilohy, secara pribadi dan kelembagaan dirinya sangat mendukung kehadiran media online di Maluku kerana sangat membantu Pemerintah dari sisi kecepatan, aktualitas dan sisi akurat.

Diakuinya, media cetak yang berada pada tataran lokal belum tentu masuk sampai ke desa-desa namun, kalau media online ada pada tataran lokal, regional, nasional sampai ke internasional dapat terbaca, dapat sangat membantu, sehingga Maluku dapat dikenal secara luas.(02TM)

Sumber : 

No comments:

Post a Comment