Sunday, February 15, 2015

Global dan Net TV Pemegang Hak Siar ISL 2015

RESMI , Saluran TV yang memegang Hak Siar ISL 2015 telah di umumkan : GlobalTV dan NET TV
Logo ISL 2015

Di tv manakah ISL 2015 akan di siarkan langsung atau di tayangkan ? kini anda tahu jawabannya Teka-teki manakah stasiun TV pemegang hak siar Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah terkabar BVsport selaku pengelola siaran telah memberikanpenjelasan dalam kesempatan launching, Sabtu (14/2) malam di Lounge VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam hasil launching ISL 2015 yang bertema ‘ISLove Take It To The Next Level’ tersebut diketahui bahwa kompetisi sepakbola level tertinggi di Indonesia itu akan live di dua stasiun televisi. Keduanya merupakan saluran televisi gratisan alias tak berbayar , “Kami bekerja sama dengan Global TV dan juga sudah ada kesepakatan dengan NET. TV, yang akan menayangkan ISL,” kata Hari Widodo selaku direktur utama BVsport .

Selain dua saluran TV itu, mulai musim ini ISL juga akan bisa dinikmati melalui live streaming Domikado, saluran TV berbayar BIG Tv dan Garuda. Tak hanya itu, siaran ISL 2015 juga bisa didengar lewat radio CBL 91.7 FM Bandung, dan Radio Republik Indonesia (RRI).

Sumber : http://www.indobolanews.com

No comments:

Post a Comment